Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-21T07:58:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
DeSkRiPsI ==> yaiyu menggambarkan tentang gejala yg sedang di kaji. biasa.a d gmbrkan melalui grafik tabel , kata2 dll.

interelasi ==> interelasi yaitu akibat gejala / faktor tersebut diukur dngn matematik dengan metode kuantitatip.

distribusi ( penyebaran ) ==> menggambarkan berbagai gejala dan fakta geografi dalam peta
maksud saya contohnya itu yang di deskripsikan
kan si penanya.a tnya yg itu
ko kamu malah blg salah
2014-07-21T10:40:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebenarny a ada 4 
penyebaran/distribusi :fnomena persebaran alam / manusia yang tersebar di bumi dan tidak merata
interelasi : terjadi keterkaitaian aspek 1 dengan yang lain
deskripsi : penjelasan / detail antar aspek dan keerkaitannya
korologi : gabungan ketiganya
7 2 7