Kak?
bsa mntak tlong gak bikinin puisi yg lucu
tema terserah deh, yg pnting lucu
klo bsa 5 bait ya kak, lbih juga bole :D

1
kalo misalnya gak lucu gimana?
yah, sedikit lucu deh , gapapa :D
emang kalo boleh gak tau , buat apa ya?
buat pantomim, tpi pke puisi

Jawabanmu

2014-07-21T14:11:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cinta itu ...

cinta itu, tidak menggunakan bahasa latin seperti biologi
cinta itu, tidak 1 X 2 seperti matematika
cinta itu, bukan fosil yg diteliti sejarah
cinta itu, bukan dicari letak satronomisnya seperti geografi
cinta itu, bukanlah bunga yg mekar di kala musim berganti
cinta itu, bukan bwtu yg sulit tuk dihancurkan
cinta itu, bukan sepatu yg melindugi kaki kita bukan pula baju yg melindungi tubuh kita

tapi cinta itu .... adalah kamu ..

duh gatau lucu apa enggak? waktu sama temen-temen bilangnya sih seru hehe

makasih :')
hehe sama-sama
haha, bisa tu kak, bisa
mksi kakak ;)
sama sama