Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T21:03:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menanam pohon disekitar rumah, membantu melakukan go green di lingkungan rumah, tidak menyakiti/menangkap/membunuh hewan yang hidup di sekitar kita/sekitar rumah
101 4 101
Trims Wias
terima kasih ya kak udah mau jawab
terima kasih
makasih mwah
(y)
2014-07-20T21:13:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Melakukan go green, belajar, tidak menebang hutan sembarangan
14 3 14