Jawabanmu

2014-07-20T20:30:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas lingkaran =  \pi  r^{2}
 \pi  ⇒ 22/7 atau 3,14 

semoga membantu ^^
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T20:30:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas lingkaran = π.r² = 22/7 x r² = 3,14 x r²
Jadikan yang terbaik ya
oke
thanks ya, udah jadiin yg terbaik
Luas lingkaran = \pi r^{2}
\pi ⇒ 22/7 atau 3,14