Jawabanmu

2014-07-20T20:21:58+07:00
Ngambil dari karakter hewan aja. misalnya kaya kancil, tikus, dll.

maaf klw sarannya kurang bagus ! :)
ya, contohnya jalan ceritanya kayak gimana kak? hehehe...
emb, masa kk yng nyari nya de. klw kamu buat sendiri itukan lebih baik. h
ya emang sih kak... hehehe... soalnya ini buat tugas malah agak geje... makasih untuk sarannya... :)
iya . sma'' ! :)
Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T20:42:36+07:00
Ada seorang anak yg hidup sangat sederhana.dan pd ultah hari kemerdekaan indonesia,ia hanya bisa merayakan nya dengan sebuah bendera yg kecil. Di tahun ini, ia berencana merayakan hut RI dengan bendera yg lbih bsar.namun di tengah perjalanan banyak rintangan yg menghadang.
Di kembang in sendiri lg aja.inti nya begitu .
Jadikan yg terbaik ya
insya allah... amin... hehehe