Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T20:22:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
pada tanggal 26 desember 2006 di daerah istimewa yogyakarta terjadi sebuah tsunami yang sangat besar dan merugikan banyak orang di daerah itu, bahkan ada keluarga yang kehilangan anggotanya. Pada waktu bencana bahan pangan sulit di dapat, sehingga banyak relawan terutama dari kota magelang banyak mengirimkan bahan makanan ke daerah bencana untuk membantu korban.
aspek waktu : tgl 26 desember 2006
aspek ruang : DIY
aspek kelangkaan : BAHAN MAKANAN sulit di dapat
aspek kemasyarakatan : relawan dari magelang mengirimkan bantuan ke daerah bencana

2014-07-20T20:28:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Misalkan indonesia mengimpor bahan pangan dari malaysia.
2. Banjir terjadi di jakarta saat awal tahun.
3. Misalkan etiopia kekurangan bahan makanan
4. Masyarakat jakarta dan bali bergotong-royong membangun waduk