*agamakristen*
menurut kalian, orang miskin itu apa karna Tuhan yang buat dia jadi miskin?
bagaimana dengan orang-orang yang ga percaya Tuhan tetapi mereka kaya, apakah mereka dibuat kaya oleh Tuhan juga?

tolong yaa :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T20:22:29+07:00
Itu semua tuhan yg menghendaki, tetapi itu semua bergantung pada usaha seseorang.
Mungkin orang yg ga percaya tuhan, usahanya begitu besar.. dia mungkin akan bahagia,tapi pada akhirnya dia akan diberi balasan karena dia tak percaya tuhan.
2014-07-20T20:23:44+07:00
Tuhan hanya membuat orang semua percaya. Tuhan menganggap semua manusia itu sama. Orang miskin ada yg berakibat dari masa lalu nya yang buruk. Orang kaya yang tidak percaya Tuhan, suatu saat akan miskin, baik anak, cucu, dan keturunannya yang menjadi miskin.