Jawabanmu

2014-07-20T19:00:00+07:00
Mungkin karena banyak anak yang ngga bisa bahasa daerahnya sendiri.. malah lebih bisa bahasa asing
Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T19:03:25+07:00
Menurut saya, Dinas Pendidikan mengembalikan bahasa daerah dalam kurikulum 2013 adalah supaya anak-anak bisa memperdalam bahasa daerah mereka tanpa harus menggunakan bahasa asing juga bahasa daerah tidak tergerus oleh bahasa luar
1 5 1