Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • bul
  • Gemar Membantu
2014-07-20T17:18:59+07:00
Sirkum mediteran berawal dari pegunungan alpen d Eropa kemudian menyambung ke pegunungan Himalaya di Asia lalu memasuki indonesia melalui pulau Sumatera. jalur sirkum mediteran membentang dari pulau sumatera, jawa, bali, nusa tenggara dan maluku.
38 4 38
2014-07-20T17:47:15+07:00
Sirkum Mediterania berawal dari Pegunungan Alpen di Eropa lalu melewati Pegunungan Himalaya dan masuk ke wilayah Indonesia. Wilayah yang dilewati adalah Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali, Nusa Tenggara dan Maluku
18 4 18