Jika pecahan k/27 terletak diantara 2/3 dan 8/9, maka jumlah semua bilangan bulat k yang memenuhi adalah

2
ubah ke penyebut 27
2/3 = 18/27
8/9 = 24/27
jadi, nilai k terletak antara 18 dan 24
ditulis 18 < k < 24
jadi
19+20+21+22+23

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T16:57:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2/3 = 18/27
8/9 = 24/27

18/27 < k < 24/27
jumlah k = 19/27 + 20/27 + 21/27 + 22/27 + 23/27
= 105/27
2 4 2
2014-07-20T17:36:48+07:00
Ubah ke penyebut 27
2/3 = 18/27
8/9 = 24/27
jadi, nilai k terletak antara 18 dan 24
ditulis 18 < k < 24
jadi
19+20+21+22+23