Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T16:20:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Menurutku abiotik itu kan komponen benda tak hidup jadi tak bisa gerak,,sedangkan biotik ada yang bergerak menggunakan anggota tubuh,contohnya hewan dan manusia,,ada juga yang bergerak ke atas atau mendekati sumber cahaya,contohnya : tumbuhan..

2. GLB = Gerak Lurus Beraturan
    GLBB = Gerak Lurus Berubah Beraturan


**MAAF KALAU SALAH**
1 5 1
2014-07-20T16:31:24+07:00
1 abiotik itu adalah makhluk hidup dalam suatu ekosistem yg di sebabkan oleh organisme hidup sdangkan abiotik dalah benda mati yang mebantu proses biotik,,
2 Gerak lurus beraturan (GLB) adalah gerak suatu benda yang menempuh lintasan lurus yang dalam waktu sama benda menempuh jarak yang sama. Gerak lurus beraturan (GLB) juga dapat didefinisikan sebagai gerak suatu benda yang menempuh lintasan lurus dengan kelajuan tetap.
Dalam kehidupan sehari-hari, jarang ditemui contoh benda yang bergerak lurus dengan kecepatan tetap. Misalnya, sebuah mobil yang bergerak dengan kelajuan 80 km/jam, kadang-kadang harus memperlambat kendaraannya ketika ada kendaraan lain di depannya atau bahkan dipercepat untuk mendahuluinya.
Gerak lurus kereta api dan gerak mobil di jalan tol yang bergerak secara stabil bisa dianggap sebagai contoh  gerak lurus dalam keseharian. ,, GLBB didefinisikan sebagai gerak suatu benda pada lintasan garis lurus dengan percepatan tetap. Maksud dari percepatan tetap yaitu percepatan percepatan yang besar dan arahnya tetap.
1 5 1