Jawabanmu

2014-07-20T15:53:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena mayoritas penduduk indonesia beragama islam, sehingga presidennya pun harus islam.
yaudah deh
kalo denger-denger sih ya, itu kalo indonesia presidennya non-islam(kan mayoritas penduduk indonesia tuh islam). nah, kan juga ga mungkin kan? seperti kalo((contohnya) di amerika serikat, presidennya kan non-islam, seperti mayoritas penduduknya juga. bayangin coba, kalo presidennya AS islam, bakal kayak gimana tuh negaranya? kan? hehehe... KAYAKNYA gitu lo....
itu makanya aku bertanya begini bukan hanya diindonesia aja tapi diluar juga
gitu yah? bisa diulangi, aku kurang ngerti maksudnya kak...
maksudku bisakah presiden disuatu negara dengan mayoritas agamatertingiadalah mayoritas agama terendah??
2014-07-20T16:01:58+07:00
Islam kan salah satu mayoritas penduduknya, dan juga kalau calon pemimpin atau pemimpinnya Islam agamanya juga tambah kuat dan tidak akan ada ancaman dari negeri lain