Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T15:20:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. wilayah indo memiliki iklim tropis dan negara kita berkelimpahan air
2.beriklim tropis dan tanahnya memiliki humus yg tinggi
3. iklim tropis dan memiliki pegunungan yg udaranya sejuk + blm tercemar
1 5 1
2014-07-20T15:21:37+07:00
 karena indonesia adanya letak geografis makanya menjadikan musimnya menjadi 2 yaitu musim penghujan dan kemarau, makanya dpt tumbuh padi,jagung,teh krn indonesia memiliki tanah subur krn adanya pengaruh 2 musim tsb