Jawabanmu

2014-07-20T15:10:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemenangnya adalah pasukan islam
Maaf klo salah
4 kali bro, bukan 8
8 kali yg benar kak
hehe kan dah aku bilang 8 kali loh
oh, sebentar
hehe kan dah aku bilang 8 kali loh
Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T15:20:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akhir dari perang salib 8 adalah pasukan Islam menaklukkan dan memukul mundur tentara Mongol di Mesir dan Tunisia…… Maaf kalau salah^_^
1 5 1