Jawabanmu

2014-07-20T15:00:41+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T15:02:41+07:00
Karena belanda menganggap perluĀ politik etis atau politik balas budi yang memegang tanggung jawab moral bagi kesejahteraan pribumi.
Jawaban yg paling tepatnya dimana?
jadi negara penjajah harus bertanggung jawab dengan negara yang dijajahnya. negara penjajah juga harus memikirkan kesejahteraan pribumi.
Trus apa organisasi pergerakan kemerdekaan yg didirikan oleh muhammad hatta dinegeri belanda?