Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T14:17:56+07:00
Caranya potongan batang yang akan distek dipangkas daunnya lalu oleskan zat perangsang akar pada bekas potongan. satu malam diangin-anginkan baru ditancapkan pada media tanam. Biarkan sedikit lembab, tidak basah, tidak pula kering. Setelah beberapa lama akan muncul tunas.
1 5 1
2014-07-20T20:15:03+07:00
Potong tangkai yang akan distek, potong dg bentuk v, kemudian media yg digunakan untuk menyetek dimasukkan kedlm potongan yg sdh berbentuk v tadi yg sebelumnya sdh diruncingkan. kemudian bungkus dg plastik yg ada udaranya trus diikat. tempatkan ditempat yg teduh, jangan ditempat panas atau lembab, tunggu sampai bertunas baru plastiknya dilepas. maaf kalau agak mbulet ya kk.