Jawabanmu

2014-07-20T13:56:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Konsep dan prosedur gambar model: mempunyai nilai ekstetik, memenuhi prinsip gambar model(komposisi,proporsi,gelapterang), dan mempunyai sketsa.
3 5 3
kau benar
jawaban ada di sini lebih lengkapnya vvvvvvvvvv
http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2014/10/konsep-dan-prosedur-menggambar-model.html
Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T14:07:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Prosidurnya : letakkan model gambar dekat dengan pandangan, gunakan kertas atau kanvas sebagai bidang gambar, alat dan bahan yang digunakan pensil, charcoal, pensil warna, krayon, cat air, cat akrilik dan cat minyak. 
Konsep : struktur bidang gambar model dapat berupa bidang datar, melingkar, maupun mengerucut. 
6 5 6
jawaban ada di sini lebih lengkapnya vvvvvvvvvv
http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2014/10/konsep-dan-prosedur-menggambar-model.html