Jawabanmu

2014-07-20T13:34:01+07:00
Jawabannya D agan .
Dik = L Persegi = 3600 m2
*jika persegi tersebut di rentangkan/garis lurus terdapat 4 garis.
 jadi, 3000


maaf klw salah gan.

Tolong lebih di jabarkan lagi dong, ka..
Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T18:04:16+07:00
Panjang garis p-q dihitung dgn teori pitagoras = 5 kotak.
jika luas 1 kotak = 3600 m2. panjang sisi satu kotak = akar dari 3600 = 60 m
maka panjang garis p-q = 5 x 60 m = 300 m
1 5 1