Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T13:06:34+07:00
5 jenis perubahan materi berdasarkan perubahan fisiska :
1. menguap
2. mengembun
3. mencair
4. membeku
5. menyublim
1 5 1
2014-07-20T13:11:17+07:00
Perubahan fisika adalah perubahan pada zat yang tidak menghasilkan zat jenis baru.
contohnya beras yang di tubuk menjadi tepung.
zat tersbut hanya merubah wujud dari suatu senyawa tetapi tidak membentuk senyawa baru.

perubahan zat fisika  antara lain : menguap, mengembun, mencair mebeku, menyublin dan mengkristal.