Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T12:52:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
PPKI berperan dalam proses pembentukan dasar negara dan kemerdekaan indonesia. Sehingga saat kemerdekaan indonesia, semuanya telah disiapkan
1 5 1
2014-07-20T12:54:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
peran PPKI dalam proses persiapan kemerdekaan Indonesia dapat menghasilkan pembukaan dan batang tubuh UUD 1945, yang sampai saat ini digunakan sebagai konsitusi NKRI , melantik ir.soekarno sebagai presiden dan moh.hatta sebagai wapres dan membuat departemen