Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T12:44:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena tanaman teh memiliki syrat atau faktor tertentu yang harus dipenuhi yang salah satunya yaitu suhu.
Oleh karena itu jika teh ditanam di dtaran tinggi cocok karena suhunya pas untuk ditanami tanaman teh :)
12 4 12
2014-07-20T12:47:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena di daerah dataran tinggi suhunya sesuai sehingga tanaman teh dapat hidup.


**Maaf kalau salah**
8 4 8