Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T12:47:06+07:00
Karena frekuensi suara ultrasonik yang dikeluarkan kelelawar lebih dari 20000 Hz sedangkan manusia hanya bisa mendengar bunyi yang frekuensinya antara 20 Hz sampai dengan 20000 Hz
12 4 12
Suara itu sangat kecil diluar kemampuan pendengaran manusia yang hanya bisa mendengar dengan frekuensi 20-20000Hz atau biasa disebut Audiosonik
2014-07-20T12:47:36+07:00
Karena kita hanya bisa mendengar suara yang berfrekuensi antara 20Hz - 20.000Hz yang dimana itu disebut Audiosonik.
sedangkan Ultrasonik berfrekuensi lebih dari 20.000 Hz sehingga manusia tidak dapat mendengarnya :)
3 4 3