Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T12:36:14+07:00
- cornelius drebbel ==> penemu kapal selam
- thomas alva edison ==> penemu lampu
- Michael Faraday ==> penemu listrik
-wright bersaudara ==> penemu pesawat
2014-07-20T12:42:01+07:00
Penemu Google - Larry Page dan Sergey Brin
Penemu Mobil - Gottlieb Daimler
Penemu Listrik Michael Faraday
*semoga membantu
penemu lampu=>thomas alva edison penemu telepon=>graham bell penemu listrik=>faraday