Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T12:31:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada awalny dimulai saat sidang BPUPKI yang pertama dimana diadakan pada tanggal 29 Mei 1945 - 1 juni 1945.
dan pada saat itu dibentuklah sebuah panitia kecil yang disebut panitia sembilan.
Yang dimana pada tanggal 22 juni 1945 panitia kecil tsb mengadakan sidang dan menghasilkan sebuah piagam jakarta.
Akhirnya piagam jakarta tsb dipakai sbagai pancasila akan tetapi piagam tsb menimbulkan konflikt pada sila pertamanya yg tidak sesuai dg keberagaman agama di indonesia.
Lalu sila pertamapun diubah menjadi "KETUHANAN YANG MAHA ESA". 
Gitu ya :) 
259 4 259
kalau itu perumusan kalau yg in sejarahnya
cari di wkipedia :)
panjang banget soalnya :)
ya deh mksh sdh di ksh tau
sma" :)
2014-07-20T12:34:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
pancasila adalah ideologi bagi bangsa dan negara kita . kita berada di negara kita menggunakan ideologi pancaila bahya sesuatu yang kita lakukan itu harus sesuai dengan dasar dasar pancasila. thanks
45 3 45