a. Pernyataan Indonesia Merdeka.
b. Pembukaan Undang-Undang Dasar (Preambul).
c. Undang-Undang Dasar (Batang Tubuh).
Pernyataan Indonesia merdeka
Pembukaan Undang-Undang Dasar
Undang-Undang Dasar itu sendiri dan Batang Tubuh

Jawabanmu

2014-02-03T20:58:18+07:00
Rancangan uud ,.......
9 1 9
seharusnya jawabannya lengkkap :)
hehe:D
Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T20:59:03+07:00
Membahas batang tubuh UUD negara Indonesia merdeka. dAn rancangan uud
19 4 19