Jawabanmu

2014-07-20T11:33:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Komposisi adalah tata susunan yg menyangkut
keseimbangan, kesatuan, irama, dan keselarasan dalam
suatu karya seni rupa.....
Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T11:35:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurutku,,
Komposisi adalah penyusunan dalam suatu kegiatan atau yang berkaitan dengan seni yang menyangkut dengan keseimbangan,kesatuan,irama,dan keselarasan..

^^MAAF KALAU SALAH^^