Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T11:25:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri negara maju :

1.Pendapatan per kapita tinggi
2.Pertumbuhan penduduk rendah 
3.Angka kematian pernduduk pertahun kecil
4.Angka harapan hidup tinggi
5.Tingkat pendidikan penduduk rata - rata tinggi
6.Tersedianya modal yang besar
7.Tersedia banyak tenaga ahli
8.Sebagian besar penduduk tinggal di perkotaan
9.Kegiatan ekonomi bergerak di sektor industri dan jasa

Ciri negara berkembang :

1.Pendapatan perkapitah rendah
2.Tingkat pendidikan penduduk yang masih rendah
3.Tingginya angka pertumbuhan penduduk
4.Banyaknya angka kematian bayi
5.Angka harapan hidup yang rendah
6.Banyak penduduk miskin
7.Banyaknya pengagguran
8.Angka ketergantungan masih tinggi
9.Adanya ketergantungan pada sektor pertanian dan ekspor barang - barang primer
10.Banyak kekurangan modal sehingga mengandalkan pinjaman luar negeri
11.Adanya ketergantungan pada impor barang barang industri

Contoh negara maju :
Denmark , Amerika serikat , Jerman , Inggris , Jepang , Portugal , Kanada , Swiss , Swedia , 
Perancis , Finlandia , Republik Ceko , Yunani , Spanyol , Belgia , Korea Selatan , Austria , Belanda , Rusia  , Brazil

Contoh negara berkembang :
Indonesia , Malaysia , India , Kenya , Meksiko , Laos , Thailand , Fiji , Pakistan , Nepal , Filipina , Sri Lanka , Timor leste


bentar saya edit ya
oke
yg benar jawabannya
Udah
makasih :)
2014-07-20T11:28:00+07:00
Austria, Belgia, Denmark, Estonia, Finlandia, Perancis, Republik Ceko, Yunani, Irlandia, Italia, Luxemburg, Belanda, Portugal, Rusia, Spanyol, Swedia, Inggirs, Andorra, Hongaria, Islandia, Monako, Swiss, Vatika, Slovenia, Norwegia