Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T11:08:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bilangan Ganjil = Bilangan yang tidak dapat dibagi dengan angka 2 
contoh : 1,3,5,7,9,....

Bilangan Genap = Bilangan yang dapat dibagi dengan angka 2 
contoh : 2,4,6,8,10,....
Bilangan Genpa ???? -_-
maaf tadi keliru nulis,,nulisnya buru-buru..
2014-07-20T11:08:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bilangan ganjil adalah bilangan yang tidak bisa dibagi 2
Contoh : 1,3,5,7,9,.....

Bilangan genap adalah bilangan yang bisa dibagi 2
Contoh : 2,4,6,8,.......
Bilangan ganjil adalah bilangan yang tidak bisa dibagi 2 contoh : 1,3,5,7,9,11,13,15,17,19.....dst. Bilangan genap adalah bilangan yang bisa dibagi dengan angka 2 contoh : 2,4,6,8,10...dst ( seperti kelipatan 2 ).