Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T10:57:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kemajuan negara Indonesia dan mengetahui keadaan yang ada di luar indonesia,mempererat persaudaraan,membantu negara lain yang kesusahan..
1 5 1
2014-07-20T10:58:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
* Mempererat persahabatan antarnegara
* Menambah devisa negara
* Saling mengisi kekurangan antarnegara
* Meningkatkan perekonomian negara
* Meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan manusia