Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T10:45:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dimensi idealis / idealisme merupakan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila bersifat sistematis dan rasional yaitu hakikat-hakikat nilai yang terkandung dalam 5 sila Pancasila, antara lain : 
* Ketuhanan
* Kemanusiaan
* Persatuan
* Kerakyatan
* Keadilan

Semoga membantu :)
8 4 8
2014-07-20T11:26:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) dimensi realitas : nilai riil yg yg tertanam dalam suatu masyarakat
2) dimensi idealisme : cita2/suatu keinginan yg ingin d capai
3) Dimensi fleksibilitas: dimensi yg brsft dinamis , dari masa ke masA

m2f klw salah
10 3 10