Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T10:44:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cita-cita hidup berbangsa dan bernegara secara nyata..


*Maaf Kalau salah**
2 3 2
2014-07-20T10:46:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
yang dimaksud dimensi idealisme :kualitas suatu idealisme yang terdapat pada ideologi yang bisa mengunggah harapan ,motivasi dan optimisme para pendukungnya,sehingga gagasan tertentu yang ada didalamnya benar benar diyakin untuk bisa diwujudkan.
dan yang pasti 
mengandung cita-cita yang ingin dicapai dalam berbagai bidang kehidupan masyarakat, berbangsa dan bernegara.
2 5 2