Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T10:29:52+07:00
- tanah vulkanis
- tanah andosol
- tanah padas
- tanah regosol
- tanah reroresa
3 4 3
2014-07-20T11:41:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jenis-jenis tanah =
- Tanah Andosol
-Tanah Aluvial
-Tanah Regosol
-Tanah Humus
-Tanah Gambut
-Tanah Litosol
-Tanah Podzol
-Tanah Padas
-Tanah Pasir