Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T10:25:31+07:00
Ciri-ciri ideologi adalah sebagai berikut:Mempunyai derajat yang tertinggi sebagai nilai hidup kebangsaan dan kenegaraan.Oleh karena itu, mewujudkan suatu asas kerohanian, pandangan dunia, pandangan hidup, pedoman hidup, pegangan hidup yang dipelihara diamalkan dilestarikan kepada generasi berikutnya, diperjuangkan dan dipertahankan dengan kesediaan berkorban.
1 5 1
2014-07-20T10:28:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
nilai dan cita-citanya diambil dari budaya sendiri.