Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T10:14:43+07:00
Kemajuan negara indonesia 
mengerti keadaan diluar, shg indonesia dapat mencontoh yg baik" 
menambah pengalaman
1 5 1
2014-07-20T10:26:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
berusaha mengatasi ketertinggalan dengan bantuan dan kerjasama dengan negara lain