Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T10:17:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tenggang rasa merupakan sikap hidup dalam ucapan, perbuatan yang mencerminkan sikap menghargai orang lain
- kita harus bergaul dengan siapa saja
- menghormati hak orang lain
- membantu teman yang kena musibah
- menjenguk teman yang sedang sakit 
- mengendalikan sikap
- menupuk rasa tanggung jawab
36 4 36
2014-07-20T10:25:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 menyadari akan hak dan kewajibannya di masyarakat
15 4 15