Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T10:19:26+07:00
1) ASEAN ( Association of South East Asian Nations)
2) OPEC(organization of petroleum exporter countries)
3) ILO ( International Labour Organization )
4) APEC ( Asian Pacifik Economic Coorporation )
5) UNDP ( United Nations Development Program )
6) WTO ( World Treaty Organization )
7) FAO (
Food and Agricultural Organization )
8) CGI ( Consultative Group for Indonesia)
9) MEE ( Masyarakat Ekonomi Eropa )
10) IMF ( International Monetary Fund )
2 5 2
2014-07-20T10:50:49+07:00
Contoh-contoh kerjasama multirateral antara lain :
1. Organisasi Konfrensi Islam ( OKI )
2. ASEAN
3.Kerjasama negara-negara non block atau G-15
4.World Ocean Conference
5. G20
6.kelompok 77 dan china
7. NAFTA
8.IMF
9.UNDP
10.OPEC