Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T09:45:21+07:00
Hujan asam 
pencemaran udara 
besi mudah lapuk
efek rumah kaca lebih ke rumah yang dibangun masyarakat saat ini
maksudnya
sekarang, genteng rumah dicat mengkilat tujuannya agar didalam rumah tidak terasa panas
padahal itu menebabkan cayaha mantul ke bumi lagi
makasih:)
sama-sama jadikan jawaban terbaik yaa
oke
2014-07-20T10:13:35+07:00
1. dapat menyebabkan munculnya wabah penyakit .seperti sesak nafas
2.menyebabkan efek rumah kaca.karena efek rumah kaca terbentuk dari karbondioksida yg brlebihan.
3. dapat menyebabkan tanaman yang ada di sekitarnya menjadi layu dan menguning.
4. benda-benda dan bangunan yang ada di sekitarnya menjadi lapuk dan berkarat.
1 1 1