Jawabanmu

2014-07-20T09:46:45+07:00
Karena iklim di indonesia yang sangat baik intensitas curah hujan yang baik dapat menyebabkan suburnya tanah di indonesia sehingga padi,jagun,teh dapat tumbuh subur di indonesia..
6 3 6
Padi : Karena di Indonesia suhu udaranya cukup ,curah hujan cukup,sinar matahari cukup, serta didukung oleh pemupukan dan irigasi yang baik,kondisi tanah yang subur, dan area sawsah yang cukup luas.Teh : Iklim di Indonesia yang cocok,serta kondisi alam Indonesia yang terdapat pegunungan dengan hawa sejuk, kondisi tanah yang subur, iklim yang cocok, serta temperatur udara yang baik
Padi dan jagung : Karena di Indonesia suhu udaranya cukup ,curah hujan cukup,sinar matahari cukup, serta didukung oleh pemupukan dan irigasi yang baik,kondisi tanah yang subur, dan area sawsah yang cukup luas. Teh : Iklim di Indonesia yang cocok,serta kondisi alam Indonesia yang terdapat pegunungan dengan hawa sejuk, kondisi tanah yang subur, iklim yang cocok, serta temperatur udara yang baik
Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T09:55:35+07:00
Karena curah hujan diIndonesia besar sehingga tanaman padi, jagung, dan teh dapat tumbuh besar.
tanah subur juga diperlukan. selain itu tanaman padi, jagung, dan teh dapat tumbuh dengan baik karena Indonesia dipengaruhi oleh angin muson. perkebunan nya juga harus berada didaerah yg tinggi.

4 5 4