Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T09:34:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena pada saat itu manusia purba belum mengenal huruf(aksara) jadi lebih lazim disebut pra aksara yang artinya belum mengenal tulisan pallawa dan bahasa sansekerta
5 3 5
2014-07-20T09:36:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena masa praaksara artinya zaman manusia sebelum mengenal tulisan, dan masa prasejarah artinya masa sebelum sejarah
pelakaran kelas 4 sd
masa pra aksara terdiri dari dua kalimat yaitu pra yg berati sebelum dan aksara yg berarti tulisan jd masa praaksara yaitu masa dimana manusia belum mengenal tulisan. itu di tandai dimana masa berburu dan meramu