Jawabanmu

2014-07-20T09:41:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nama Penulis. Tahun Penerbitan. Judul Artikel. Nama Koran. Tahun Penerbitan

contoh:

Djukli, Ahmad. 2009. Jiwa Kepemimpinan Pelajar. Kompas. 2 Juni 2009
Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T09:45:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- mencantumkan nama pengarang & akhir.a di akhiri titik
- mncntumkan judul artikel dalam tanda ktip
- nama koran ( huruf tebal)
- tanggal pembuatan koran , lalu d cntumkan halaman isi koran ,,

m2f klw salah