Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T09:27:14+07:00
Membentuk GNB 
gerakan non block 
jadikan jawaban terbaik yaa
10 4 10
2014-07-20T09:28:52+07:00
Ingin berasumsi dan mengadakan pertemuan atau kongres yg biasa dikenal KONFERENSI ASIA AFRIKA DIdenmark DAN BANDUNG INDONESIA u membicarakan perang dingin tersebut,tak hanya itu tapi jg masalah ekonomi asean dan indonesia guys

kalau KAA emang ia kok dibahas perang dingin tersebut
Mm.. gitu... okeh okeh makasi yaaa... :)
bukNNY indonesi TIDk ingim memilih blok bRt Tu blok timur, mK dRI ITU DIBENTUKLh gerKn non blok
maaf agak aly tulisannya, capslocknya nyala --"
ia hampir sama kedua pertemuan ini