Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T08:29:28+07:00
Hakikat ilmu kimia :  bisa berubah bntuk , susunan , perubahan zat yg tidak bisa menghasilkan zat baru ,,,,,,


kimia mempelajari tntang : molekul , atom dll
1 5 1
2014-07-20T09:20:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada dasarnya benda itu mengalami perubahan bentuk maupun susunan partikelnya menjadi bentuk yang lain sehingga terjadi deformasi , perubahan letak susunan yang mempengaruhi sifat yang berbeda dengan wujud yang semula