Jawabanmu

2014-07-20T08:27:33+07:00
#Kerajaan Sriwijaya : Prasasati Kedukan Bukit, Talang Tuo, Telaga Batu, Karang Berahi, Kota Kapur, Palas Pasemah, Bukit Siguntang, # Kerajaan Mataram Lama bercorak Budha : Candi Borobudur
Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T08:34:44+07:00
- kerajaan kendiri ==> Raja Mapanji Garakasan.
 peninggalan : candi penatan , Arca Buddha Vajrasattva

- kerajaan sriwijaya ==> Sri Sangrawijayatunggawarman.
peninggalan : bukit siguntang
ada ,,,
kerajaan kalinga ==> Ratu Shima
peninggalan.a : prasasti sojomerto , prasasti tukmas
y trims
sama2 :)
kak punya line?