1. UUDS 1950 yang menganut sistem demokrasi liberal dengan multipartai ternyata berimplikasi secara luas......
A. Memberi kesempatan kepada Belanda untuk melaksanakan politik devide at impera
B. Kurang memberikan keuntungan bagi bangsa indonesia
C. Terjadinya pertentangan antar golongan
D. Kesatuan bangsa semakin kokoh
E. Krisis kabinet

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T08:25:25+07:00
E.krisis kabinet
karena paham yang tidak sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia

2 5 2
2014-07-20T10:24:23+07:00
E. Krisis kabinet ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,