Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T07:23:28+07:00
Mana dimana gugus paling kompak gugus paling kompak ada digugus delapan
mana dimana gugus paling seru gugus paling seru ada digugus 8 ..
mamamamamawar 2x
gugus mawarku emang yang paling oke
rororororose...rororororrose...itulah kami ada digugus 8....

mawar...oy...mawar oy.....yuk...mari yuk....

nadanya yg lg anak kambing sy..
Hihi makasih ^^ MOS nya sih nanti tanggal 4 tapi udah nyiapin yel yel buat adek adek gugus nanti , sekali lagi makasih ^^ , ada yel yel lain nggak?
banyak sih tp ngetiknya capekka..
oh iya iya :D , Kalau bisa nggak usah ngetik :) , tulis aja nadanya itu dai lagu apa :D
2014-07-20T08:07:07+07:00
Nada naik ke puncak gunung
Kami ini gugus 8
Nama gugusnya mawar
Kami ini gugus 8 Siap untuk menghajar
Kami emang luar biii asaa
Karena slalu bersa-haja
Kami emang luar biasa
Karena slalu bersa-haja
1 5 1