Jawabanmu

2014-07-20T05:15:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebuah senyawa yang terdiri dari unsur atom karbon ( C ) dan atom hidrogen ( H ) . 
Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T05:17:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hidrokarbon adalah golongan senyawa karbon yang paling sederhana yang terdiri dari unsur karbon (C) dan hidrogen (H)


*^MAAF KALAU SALAH*^
1 5 1