Jawabanmu

2014-07-19T23:10:05+07:00
Frank nasworthty....
maaf jawaban frank nasworthy aga melenceng
Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T23:15:14+07:00
Orang yang pertama membuat skateboard belum diketahui sampai sekarang, banyak orang orang yang mengklaim dirinya sebagai pembuat skateboard pertama(penemu skateboard). tapi, orang yang pertama kali membuat kompetisi skateboard adalah larry stevenson.

intinya, sampai sekarang, belum terbukti siapa pembuat skateboard pertama yang sebenarnya.
frank nasworthty adalah orang penting dalam sejarah skateboard untuk memperkenalkan teknologi roda untuk olahraga di awal tahun 1970-an
tx terbaiknya... :)