Jawabanmu

2014-07-19T21:27:22+07:00
Krna ,, provinsi d indonesia itu mengalami perubahan secara bertahap.
contoh.a penambahan jmlah provinsi .
provinsi yg mengalami pmekaran :
- sumatra
- kalimantan
- maluku
13 3 13
Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T21:47:21+07:00
Karena dengan adanya pemekaran daerah2 yang dulu tertinggal sekarang mejadi lebih berkembang baik dari segi ekonomi,pendidikan dll,
17 4 17