Jawabanmu

2014-07-19T21:29:02+07:00
Bandung, karena Teh biasa tumbuh di ketinggian 600m+
Jawaban paling cerdas!
2014-07-20T04:33:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin bandung,. selain memiliki banyak bukit di ketinggian yang cocok bilahalnya ditanami teh yang rata rata berada di dataran tempat yang tinggi dengan banyaknya gunung" di bandung
9 3 9
makasih
mungkin????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
iyaa..makasih jawaban nya