Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T20:52:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Artinya ada suatu maksud yang yang tersembunyi / mecurigakan
ada sesuatu yang disembunyikan,maksud tersembunyi,mencurigakan
kan sama hehe
ya
Ada keinginan yang tersembunyi
2014-07-19T20:53:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada sesuatu yang disembunyikan atau perbuatan mencurigakan
1 3 1